Jual Bata Ringan Murah Jember

Jual Bata Ringan Murah Jember
Bata Ringan Murah Jember

Jual Semen Instan Mortar Utama (MU) di Jember dan sekitarnya

Apa itu Semen Instan Mortar Utama atau MU?
Mortar Utama adalah salah satu merk semen instan yang sudah terkenal kualitasnya di Indonesia. Mortar Utama diproduksi oleh PT. Cipta Mortar Utama yang merupakan grup perusahaan internasional Saint Gobain Weber  sebuah Group yang  menaungi 400 lebih perusahaan besar di seluruh dunia.
Mortar Utama diproduksi  dengan  menggunakan teknologi modern dari Jerman, yang dioperasikan dengan komputer terintegrasi untuk menghasilkan rangkaian produk semen instan berkualitas. Pengolah semen instan terbaik di dunia ini merupakan andalan MU dalam melakukan proses pengolahan pasir pilihan, semen, filler dan aditif sehingga menghasilkan semen instan MU yang homogen dan konsisten, serta mengacu pada standar internasional.
Sebagai bukti bahwa Mortar Utama adalah produk semen instan yang mengutamakan kualitas adalah empat kali berturut-turut  Mortar Utama (MU)  mendapatkan  TOP BRAND award kategori semen instan. Top brand merupakan penghargaan untuk merek yang paling dikenal pada masing-masing kategori. Dasar dari penilaian Top Brand adalah survey yang dilakukan di 11 kota di seluruh Indonesia. Dengan diraihnya penghargaan ini semakin mengokohkan bahwa semen instan MU pemimpin pasar di industri semen instan Indonesia serta telah memiliki standart ISO 9001 – 2008.

Dengan Kualitas yang dimiliki semen instan  MU, kemungkinan terjadinya retak pada dinding yang diakibatkan oleh kualitas pasir serta proses pencampuran semen dan pasir yang tidak homogen dapat dihindari. Adanya bahan filler (pengisi) dan aditif berkualitas yang tidak dimiliki adukan konvensional membuat hasil pekerjaan lebih padat, lebih halus dan memiliki daya rekat yang lebih tinggi. Biaya pemeliharaan dan perbaikan bangunan juga akan menurun signifikan, serta membuat bangunan berumur lebih panjang dan nilai bangunan tetap tinggi.
Bahan baku pilihan semen instan MU yang jelas berkualitas karena sudah teruji di laboratorium. Mortar Utama hanya menggunakan pasir pilihan yang terbagi menjadi  beberapa ukuran sesuai tujuan penggunaannya, semen kualitas terbaik, premium filler dan aditif terbaik dari Eropa.
Semen instan Mortar Utama dibuat dengan memperhatikan komposisi yang sesuai untuk setiap aplikasi. Komposisinya akurat dan konsisten karena menggunakan mesin yang terkomputerisasi.
Adanya tambahan aditif pada fromulasi semen instan MU membuat curing time (waktu yang dibutuhkan oleh mortar untuk mencapai keadaan optimum) pada produk MU jauh lebih singkat jika dibandingkan dengan cara konvensional (pengadukan semen dan pasir secara terpisah di lapangan).
Dengan menggunakan semen instan Mortar Utama maka efisiensi waktu dapat tercapai hal ini disebabkan karena tidak perlunya proses pengayakan pasir, penakaran serta pencampuran semen dan pasir, pengurangan durasi pekerjaan juga dapat diperoleh dari jeda waktu antar proses yang lebih singkat.
Mortar Utama (MU) merupakan solusi tepat untuk kualitas bangunan anda karena Mortar Utama memberikan solusi untuk dinding, lantai, keramik dan solusi khusus lainnya.
Segera hubungi PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Jember untuk informasi dan pemesanan semen instan Mortar Utama :

PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Jember
Jl. MT. Haryono no. 68 Sumbersari – Jember
Telp. (0333) 323400 HP. 087852574333, 082234615557
Email : tigamitrajemberpt@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jual Semen Instan Mortar Utama (MU) di Jember dan sekitarnya"

  1. PT TIGA MITRA SURABAYA CABANG JEMBER siap melayani kebutuhan bangunan bata ringan,panel lantai,semen mortar murah dll hub kami tlpn 0331-323400 / 087852574333 / 082234615557 email:tigamitrajemberpt@gmail.com pilihan cerdas dan berkwalitas untuk bangunan anda http://bataringanjember.blogspot.com

    BalasHapus
  2. siang pak, saya sri dari pt dwi tunggal surya jaya, perusahaan kami sedang ikut tender di lippo plaza jember mohon di berikan harga Mortar utama untuk plester, acian, perekat keramik dan perekat bata ringan nya, dan juga bata ringan nya ukuran 60 x 20 x 10 cm, kabar dari bapak kami tunggu.
    Terima kasih

    BalasHapus