Jual Bata Ringan Murah Jember

Jual Bata Ringan Murah Jember
Bata Ringan Murah Jember

Jual Semen Instan Dry Mix di Jember dan sekitarnya

PT. Drymix Indonesia produsen dari semen instan merk Dry Mix yang mempunyai kualitas yang sangat baik setara dengan semen instan Mortar Utama. Semen Instan Dry Mix memadukan keahlian sumber daya lokal & teknologi internasional dengan
mengutamakan material lokal berkualitas untuk menghasilkan campuran mortar yang mempunyai daya rekat tinggi yang mengadaptasi karakteristik bangunan modern sehingga mampu menjadi solusi bangunan yang dikhususkan untuk Indonesia.
Dry Mix didirikan di Indonesia sejak tahun 1996 dengan mengandalkan teknologi Jerman dan Australia dipadukan dengan bahan baku Indonesia yang berkualitas yang secara ketat selalu melalui tes produk yang memberikan kecepatan, kualitas yang konsisten dan efisiensi pekerjaan konstruksi.
Drymix mortar pra campuran instan adalah produk akhir yang didesain untuk tujuan khusus seperti plesteran, pemasangan keramik dan perbaikan beton. Produk kami terdiri dari semen, agregat, pengisi dan bahan tambahan khusus dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dalam penyelesaian dinding dan lantai.
Produk kami sangat mudah untuk digunakan, semen instan ini hanya tinggal menambahkan air, aduk dan aplikasikan. Anda dapat mengaduk dengan menggunakan tangan atau mesin untuk aplikasi yang lebih luas. Kualitas kinerja produk kami jauh lebih baik dibandingkan dengan pencampuran di lapangan.
Ada banyak keuntungan jika menggunakan produk pra campuran. Anda dapat mengurangi pemborosan material sementara konsisten dan standar kualitas yang tinggi dari produk tetap terjamin. Hal ini menyebabkan anggaran proyek lebih efisien dan ekonomis.




Informasi dan pemesanan semen instan Dry Mix di kota Jember dan sekitarnya :
PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Jember
Jl. MT. Haryono no. 68 Sumbersari - Jember
telp. (0331) 323400 HP. 087852574333, 082234615557
email : tigamitrajemberpt@gmail.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Semen Instan Dry Mix di Jember dan sekitarnya"

Posting Komentar