Jual Bata Ringan Murah Jember

Jual Bata Ringan Murah Jember
Bata Ringan Murah Jember

Jual Bata Ringan Great Wall di Jember dan sekitarnya


Bata Ringan Great Wall

 Bata ringan Great Wall adalah sebuah nama yang melegenda salah satu dari keajaiban dunia dan masih kokoh berdiri sejak ribuan tahun yang lalu hingga saat ini di China. Nama tersebut yang menjadi inspirasi PT. Lenteralestari Buanaraya untuk memproduksi bata ringan yang kuat dan kokoh dengan nama GREAT WALL.
Bata ringan Great Wall diproduksi dengan menggunakan mesin-mesin canggih berteknologi dari Jerman dan Sumber daya manusia yang terampil dan profesional serta handal untuk dapat memberikan jaminan hasil berkualitas terbaik.

Keunggulan Bata Ringan

Bata ringan Great Wall merupakan solusi yang tepat untuk dipergunakan pada bangunan anda karena mempunyai keunggulan seperti :
  1. Ringan, bobotnya yang ringan dan kuat menjadikan bata ringan Great Wall mudah digergaji, dibor, dibentuk dan dikerjakan hanya dengan menggunakan peralatan biasa.
  2. Kuat, dengan bata ringan Great Wall yang kuat dan tahan cuaca, bata ringan Great Wall sangat stabil dan awet.
  3. Tahan Panas, Hasil laboratorium test membuktikan bahwa bata ringan Great Wall mempunyai tingkat ketahanan kebakaran hingga enam jam pada suhu 1.000 derajat celcius dengan struktur tetap (tidak berubah), tertinggi diantara semua macam material dinding.
  4. Tidak menyerap air, bata ringan Great Wall tidak akan menyerap air, hal ini mencegah penjamuran dan kebocoran.
  5. Kedap suara, pori-pori bata ringan Great Wall membuat dinding dapat meredam kebisingan.
  6. Ramah lingkungan, bata ringan Great Wall tidak mengandung bahan-bahan yang beracun maupun berbahaya, sehingga tidak dapat dijadikan tempat tinggal bagi kutu atau serangga.
  7. Menghemat waktu pemasangan, bobot bata ringan Great Wall yang ringan membuat kemudahan dalam pemasangan dapat mempercepat waktu pengerjaan dinding hingga tiga kali lipat.
  8. Menghemat biaya pemasangan, sistim produksi berteknologi tinggi membuat dimensi dan ukuran bata ringan Great Wall sangat akurat dan presisi, sehingga pembangunan akan cepat dan menghemat perekat, plasteran serta acian.

Jual Bata Ringan

Info dan Pemesanan Jual Bata Ringan Great Wall untuk area Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Jember dan Banyuwangi :
PT. Tiga Mitra Surabaya Cabang Jember
Jl. MT. Haryono no. 68 Sumbersari-Jember
Telpon : (0331) 323400
HP. Simpati : 082234615557
HP. XL : 087852574333
email : tigamitrajemberpt@gmail.com
Website : bataringanjember.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Jual Bata Ringan Great Wall di Jember dan sekitarnya"

  1. kami distributor bata ringan merk great wall PT TIGA MITRA SURABAYA CABANG JEMBER hub tlpn 0331-323400 /082234615557 /087852574333 atau email:tigamitrajemberpt@gmail.com http://bataringanjember.blogspot.com

    BalasHapus
  2. kami distributor bata ringan merk great wall PT TIGA MITRA SURABAYA CABANG JEMBER hub tlpn 0331-323400 /082234615557 /087852574333 atau email:tigamitrajemberpt@gmail.com http://bataringanjember.blogspot.com

    BalasHapus