Jual Bata Ringan Murah Jember

Jual Bata Ringan Murah Jember
Bata Ringan Murah Jember

Jual Bata Ringan Brix di Jember dan sekitarnya

Bata Ringan Brix


Bata Ringan  "BRIX"  adalah bata ringan type Autoclaved Aerated Concrete (AAC) yang sudah ada di Jember,  Bata ringan murah ini merupakan material bahan bangunan bata dalam bentuk beton ringan berbahan dasar pasir silica yang diproduksi dengan menggunakan teknologi Autoclaved Aerated Concrete (AAC) yang cepat, praktis pemasangannya karena mempunyai bobot ringan serta telah banyak di gunakan sebagai pasangan dinding rumah/bangunan/gedung di Jember. Bata ringan BRIX diproduksi oleh PT JayaBrix Indonesia dengan seluruh pertimbangan ramah lingkungan, baik dari segi daur ulang, proses, bahan baku, pemasangan, dan sampai pada waktu bangunan di tempati.

Keunggulan Bata Ringan

Keunggulan dari bata ringan murah BRIX :
  1. Bobotnya Ringan - Bata ringan murah BRIX membantu mengurangi beban mati terhadap struktur bangunan dan memudahkan pemasangan karena berbobot ringan.
  2. Cepat, rapi, akurat dan hemat - bata ringan murah BRIX memiliki ukuran yang presisi, perbedaan ukuran pada setiap bata ringan murah BRIX sangatlah kecil (2mm). Sehingga pemasangan lebih instan rapi dan cepat. Karakteristiknya instan ringan juga mempercepat pemasangan dan mengurangi tenaga kerja yang di butuhkan di bandingkan dengan bata konvensional. Selain itu, perhitungan estimasi anggaran harga biaya pengerjaan pun jadi lebih akurat.
  3. Kedap suara - bata ringan murah BRIX dapat memberi kenyamanan dalam penggunaan ruangan. Mengurangi polusi bising dari luar maupun menjaga privasi di dalam ruangan. Udara di pori-pori kecil dalam bata ringan murah BRIX yang terpisah membatu meredam suara, menghambat jalannya gelombang suara yang ada di udara.
  4. Tahan goncangan - Kekuatan bata ringan murah BRIX sangat membantu dalam menahan goncangan. Di samping kuat, bata ringan murah BRIX sangat lah ringan sehingga dampak goncangan pada pasangan bata ringan murah  BRIX sangat minimal.
  5. Insulator yang baik - bata ringan murah BRIX dapat menghambat merambatnya udara panas dari luar ke dalam bangunan, membuat ruangan/ dalam banguan lebih sejuk sehingga penggunaan listrik pun lebih berkurang. Ini di karenakan pori-pori udara kecil yang terpisah dan konstan menjaga kehampaan dalam bata ringan murah BRIX. Sehingga konduksi panas pun sangat terhambat.
  6. Rendahnya resapan air - bata ringan murah BRIX  memiliki struktur mikropartikel yang kuat, pori-pori dalam bata ringan murah BRIX membantu meminimalkan retak yang berjalan. Sehingga menghambat adanya celah air untuk meresap.
  7. Berkurangnya dampak jelek terhadap lingkungan di Surabaya(environmentally friendly)
  8. Dapat di daur ulang sehingga limbah kota Surabaya berkurang
  9. Presisi pada ukuran bata ringan murah BRIX mengurangi pemborosan
  10. Insulasi panas yang di berikan oleh bata ringan murah BRIX dapat menghemat energy
  11. Lebih sedikitnya bahan baku yang di butuhkan untuk menghasilkan luasan dinding yang sama, membuat proses produksi bata ringan murah BRIX lebih ramah terhadap lingkungan di Surabaya. Dengan demikian pemakaian sumber daya alam lebih sedikit daripada proses pembuatan bata konvensional.

Jual Bata Ringan

Info dan pemesanan bata ringan murah wilayah Banyuwangi bisa 
Info dan pemesanan bata ringan murah wilayah Malang bisa KLIK DI SINI

Untuk di Kota Jember dan sekitarnya segera dapatkan penawaran harga bata ringan murah BRIX dengan menghubungi :


TIGA MITRA JEMBER
Jl. MT. Haryono no. 68 Sumbersari - Jember
Telp. (0331) 323400
Hp. 082234615557, 087852574333

Kantor Pusat  PT. Tiga Mitra Surabaya :
Jl. Raya Klakahrejo, ruko TCBD-TR.1/11 Surabaya 60198
Telp. 031-51160405
HP Hotline :
085733098111, 085100398222, 081231313222, 087852574333, 087852574222, 087853640111, 085331398222,
Email : cvtigamitra@gmail.com
PIN BB : 58866B9C
http://jualbataringanaac.blogspot.com
http://id-id.facebook.com/jualbataringansurabaya
http://mitrabangunananda.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jual Bata Ringan Brix di Jember dan sekitarnya"

Posting Komentar